SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Sabtu, 05 Oktober 2013

Hamdani dan Siti Fatimah Go To Aksioma Malang Jawa Timur

Margasari (Warta Mantira)
Setelah melalui babak play off yang begitu panjang dan menegangkan, akhirnya Hamdani dan Siti Fatimah atlet Tenis Meja MAN 3 Rantau akhirnya lolos dan berhak mewakili Kalsel ke Aksioma 2013 Malang Jawa Timur.
Pada babak play off yang digelar di Aula MAN 2 Model Banjarmasin (05/10) Hamdani mengalahkah lawan yang tangguh dari HSS dan tuan rumah Banjarmasin. Di babak penyisihan Hamdani mengalahkan pemain dari HSS dengan skor 3-0 sedangkan di babak final menaklukan andalan Banjarmasin dengan skor 3-2.
Sementara di tunggal putri Siti Fatimah juga menghadapi lawan yang tangguh dari Balangan dan juga tuan rumah Banjarmasin. Di babak penyisihan Siti Fatimah mengalahkan kontingen Balangan dengan skor 3-0, sedangkan di babak final yang menegangkan mengalahkan atlet tuan rumah Banjarmasin, Qorina dengan skor ketat 3-2.
Dengan lolosnya Hamdani dan Siti Fatimah, maka MAN 3 Rantau meloloskan 4 petenis mejanya ke Aksioma Nasional 2013 di Malang Jawa Timur 5-9 Nopember 2013 mendampingi 2 atlet yang lolos sebelumnya yaitu Husairi dan Niswi Hudiya. (Humas Mantira)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar