SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Senin, 11 November 2013

Atlet Tenis Meja MAN 3 Rantau Yang Memperkuat Tim Aksioma Kalsel Akan Mendapat Beasiswa

Malang, Warta Mantira - Empat atlet Tenis Meja dari Madrasah Aliyah Negeri 3 Rantau Kabupaten Tapin yang memperkuat Tim Aksioma Provinsi Kalimantan Selatan di ajang Aksioma Nasional Malang JawaTimur 5-9 Nopember 2013 dan meraih perunggu akan mendapatkan beasiswa dari Madrasah. "Mereka telah berprestasi dan berjasa mengharumkan nama madrasah di tingkat Nasional, maka wajar kepada mereka diberikan reward", demikian ungkap Kepala MAN 3 Rantau Zailani Maseri,S.Ag.
Ketika ditanya tentang bentuk reward kepada Kepala Madrasah pencinta olahraga tenis meja ini, belum menyatakan kepastian. "Kami belum mengadakan rapat dengan Komite Madrasah dan Dewan Guru tentang bentuk beasiswa ini, tunggu saja nanti", demikian ujar Zailani.
Siti Fatimah salah seorang atlet dari MAN 3 Rantau yang tak pernah kalah bertanding di Ajang Aksioma ini ketika di temui di GOR Unggul Malang (08/11) merasa senang dengan rencana beasiswa dari Madrasah ini. "Ulun (saya, red) merasa gembira dengan adanya rencana Madrasah yang akan memberikan beasiswa kepada kami, mudah-mudahan ini menjadi pemicu kepada siswa-siswi lainnya agar giat berlatih di semua cabang baik  akademik, olahraga, seni dan lain-lainnya. Mudah-mudahan juga beasiswa nanti akan membantu saya dalam memenuhi keperluan sekolah saya sampai saya lulus tahun 2014", demikian ujar Siti Fatimah.
Keterangan Foto dari Kiri ke Kanan : Hamdani, Siti Fatimah, Niswi Hudiya dan Husairi
(Humas Mantira)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar