SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Sabtu, 09 November 2013

Tim Tenis Meja MA Aksioma Kalsel Hanya Mampu Raih Juara 3

Malang, Warta Mantira - Tim Tenis Meja Madrasah Aliyah Provinsi Kalimantan Selatan yang berlaga di Aksioma Nasional di Malang 5-9 Nopember 2013 akhirnya hanya mampu keluar sebagai juara 3 setelah pagi Jum'at (08/11) mengalahkan tim Aksioma Provinsi Lampung diperebutan tempat ke-3 dan 4 dengan skor 3-2.
Di tunggal putra Kalsel menurunkan Husairi tanpa kesulitan mengalahkan tim tunggal putra Lampung dengan skor 3-0, di tunggal putri Kalsel memainkan Dewi Martini  takluk di tangan tim tunggal putri Lampung dengan skor 0-3. Di partai ke-3 tim Aksioma Kalsel sempat ketinggalan 1-2 dari Lampung dengan kalahnya tim ganda putra Kalsel Abdul Rauf dan Hefni Effendi 0-3. 
Di partai ke-4 tim Kalsel yang memainkan ganda putri Siti Fatimah dan Helna Ariani tanpa kesulitan mengalahkan tim Aksioma Lampung dengan skor 3-0. Di babak penentuan tim Kalsel menurunkan ganda campuran yang bermateri tim Porprov Kabupaten Tapin Hamdani dan Niswi Hudiya juga dengan mudah menundukkan tim Lampung dengan skor meyakinkan 3-0.
Dengan demikian skor akhir 3-2 untuk kemenangan tim Aksioma Kalsel atas Lampung dan berhak meraih juara 3 mendapatkan medali perunggu, sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000,-.
Pelatih sekaligus official tim Tenis Meja Aksioma Kalsel Audi Rahman, merasa cukup bangga dengan hasil ini, walaupun merasa kurang puas karena belum mempersembahkan hasil terbaik untuk Kalsel. "Kami mohon maaf kepada masyarakat Kalsel karena hanya mampu meraih juara 3. Sebenarnya Kalsel mampu masuk ke final, namun karena faktor kelelahan dan ada 2 orang atlet yang sedang sakit dan bermain dawn, maka hanya inilah yang mampu kami persembahkan untuk Kalsel", demikian ujar Audi.
Kita berdoa mudah-mudahan di Aksioma tahun 2015 yang akan datang tim Tenis Meja Kalsel mampu meraih juara. (Humas Mantira)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar