SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Sabtu, 27 April 2013

Empat Siswa MAN 3 Rantau Wakili Tapin Pada Olimpiade Sains Prov. Kalsel

Margasari, (WARTA MANTIRAN)
Walau dengan persiapan yang minim, akhirnya siswa-siswi MAN 3 Rantau berhasil meraih empat gelar  juara pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten Tapin yang diselenggarakan awal April yang lalu di SMAN 1 Rantau.
Keempat Gelar Juara tersebut masing-masing diraih oleh :
1. Siti Aisyah Juara I Mata Pelajaran Biologi
2.Ahmad Hafiez Maulana Juara II Bidang Komputer
3.Eka Putri Widyarti Juara II Mata Pelajaran Matematika
4. Ridha Aulia Sari Juara II Mata Pelajaran Geografi
Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Mugniah,S.Pd.I menyatakan bahwa, keempat siswa ini akan mewakili Kabupaten Tapin pada Olimpade Sains Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan pada tanggal 3 - 4 Juni 2013 di Asrama Haji Banjarbaru. Mugniah,S.Pd.I yang juga guru Matematika ini, merasa bangga dengan diraihnya empat gelar ini. Mudah-mudahan katanya, anak-anak mampu bersaing di tingkat provinsi dan mampu membawa gelar juara.
Senada dengan hal tersebut Kepala MAN 3 Rantau Zailani Maseri,S.Ag merasa gembira dengan diraihnya prestasi ini. Menurut beliau, mudah-mudahan siswa-siswi MAN 3 Rantau mampu bersaing di tingkat provinsi dan nasional serta mampu meraih gelar juara. Untuk tingkat Nasional OSN ini akan diadakan di Kota Bandung tanggal 2 - 8 September 2013, demikian ujar Kepala MAN 3 Rantau. (zay)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar