SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Sabtu, 20 April 2013

Bupati Tapin Pantau UN di MAN 3 Rantau


Margasari, (WARTA MANTIRAN)
Pelaksanaan Kegiatan Ujian Nasional (UN) di MAN 3 Rantau hari ke-2 (Jum'at 19/04) dipantau oleh Bapak Bupati Tapin Drs.HM.Arifin Arpan,MM beserta rombongan. Kedatangan rombongan Bupati Tapin yang didampingi Camat Candi Laras Utara Pahrian Nata,S.Sos,M.AP, Dan Dim Tapin Teguh Suharjo dan  Kepala Dinas Pendidikan Tapin Drs.Juwaini,M.Pd ini disambut hangat oleh Kepala, Dewan Guru MAN 3 Rantau dan dalam situasi penuh kekeluargaan.
Bapak Bupati mengatakan, bahwa tujuan kedatangan beliau selain untuk bersilaturrahmi dengan Keluarga Besar MAN 3 Rantau juga untuk memantau Kegiatan Pelaksanaan UN, yang dinilai beliau berjalan aman, tertib dan lancar.
Selain itu Bapak Bupati juga secara langsung memantau fasilitas, sarana dan prasarana di MAN 3 Rantau yang menurut beliau perlu diadakan pembenahan. Beliau berjanji Pemda Tapin insya Allah akan membantu kekurangan yang ada di MAN 3 Rantau dalam waktu dekat, yang tentunya menurut beliau yang prioritas dulu dan disesuaikan dengan keuangan daerah.
Kepala MAN 3 Rantau Zailani Maseri,S.Ag merasa terharu dan berterima kasih atas kunjungan perdana Bupati Tapin yang dilantik beberapa bulan yang lalu ini. Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Bapak Bupati yang sangat respon dengan aspirasi masyarakat, terlebih dalam dunia Pendidikan. Semoga Bapak Bupati senantiasa disehatkan badan serta mendapat taufiq dan hidayah-Nya dalam menjalankan program-program kerjanya untuk membangun Tapin, demikian harap Kepala MAN 3 Rantau. (zay)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar