SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Jumat, 12 April 2013

Mahasiswa KKN IAIN Antasari Banjarmasin Bersilaturrahmi ke MAN 3 Rantau

Margasari, (Warta Mantiran)
Empat orang Mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin yang bertugas di Desa Baringin.A Kecamatan Candi Laras Selatan Kabupaten Tapin, Kamis (11/04) telah mengadakan kunjungan silaturrahmi ke MAN 3 Rantau.
Keempat mahasiswa tersebut adalah : Ajmi Ramadhani, Ernawati Kusmita, Helda Irma dan Rina Ariyanti.
Selain mengadakan ajang silaturrahmi para mahasiswa ini juga menyampaikan program kerja mereka diantaranya adalah akan mengadakan Tabliq Akbar yang akan diadakan di Mesjid Da'watul Haq Desa Baringin.A, oleh sebab itu mereka juga mengajukan proposal anggaran biaya kepada beberapa instandi di Kecamatan Candi Laras Selatan dan Candi Laras Utara.
Kepala MAN 3 Rantau Zailani Maseri,S.Ag menyambut baik kedatangan para mahasiswa ini dan berterima kasih atas kesudiannya datang ke madrasah kami, katanya.
Acara pertemuan berjalan lancar dalam suasana kekeluargaan, karena kata Kepala MAN 3 Rantau : antara MAN 3 Rantau dan IAIN Antasari Banjarmasin tidak bisa dipisah-pisahkan. Alasannya pertama adalah hampir 50 % guru-guru MAN 3 Rantau adalah lulusan IAIN Antasari Banjarmasin. Kemudian lulusan dari MAN 3 Rantau biasanya sebagian besarnya melanjutkan kuliahnya di IAIN Antasari Banjarmasin. Tahun ini saja kata Kepala MAN 3 Rantau, calon mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin yang mendaftar melalui jalur prestasi berjumlah 26 orang. Mudah-mudahan mereka yang 26 orang ini bisa diterima di IAIN Antasari 100%. (zay)

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. wah nyesel kemaren ngga ikut kunjungan gara2 ada ksibukan laen :D

    Ulun hamdani anak Fak dakwah kmrn tgas kkn di Baringin A juga. :)

    Buat Man3 Rantau terimakasih apresiasinya buat kami, moga Skulnya tambah keren n tambah maju z ;)

    BalasHapus