SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Jumat, 05 April 2013

Silaturrahmi Pengurus Yayasan Manbaul Ulum ke MAN 3 Rantau

Margasari, (Warta Mantiran)
Hari Rabu , 3 April 2013 MAN 3 Rantau kedatangan Pengurus Yayasan Manbaul Ulum Margasari. Kedua pengurus tersebut adalah Ketua Bapak H.Alwie Zuhri dan Bendahara Bapak H.Akhmad Fauji. Kedatangan kedua pengurus ini selain  untuk bersilaturrahmi dengan Kepala MAN 3 Rantau, juga untuk membicarakan tentang dokumentasi dan kearsipan lainnya terkait dengan berdirinya MAN 3 Rantau. Sebagaimana diketahui, bahwa Yayasan Manbaul Ulum adalah yayasan yang dulunya membawahi dan mengelola MAS Manbaul Ulum dan MTsS Manbaul Ulum (sekarang MAN 3 Rantau dan MTsN 1 CLU).
Dalam pertemuan yang penuh keakraban itu, juga dibicarakan tentang sertifikat tanah dan juga batas-batas tanah MAN 3 Rantau. Tidak jarang dalam perkembangan berikutnya, ada orang-orang yang menggugat atas kepemilikan tanah, demikian ujar Ketua Yayasan H.Alwie Zuhri. Oleh sebab itu kata beliau perlu ada penguatan tentang keberadaan dokumen dan kearsipan tanah kepemilikan dan batas-batasnya.
Kepala MAN 3 Rantau menyambut responsif terhadap adanya penguatan keberadaan dokumen dan kearsipan tanah ini, terlebih menurut beliau tahun ini insya Allah MAN 3 Rantau banyak mendapat bantuan Gedung dan Ruang serta Rehab, baik dari Kementerian Agama dan juga dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan. (zay)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar