SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Jumat, 05 April 2013

Sosialisasi UN Bagi Orang Tua Siswa di MAN 3 Rantau

Margasari, (Warta Mantiran)
Bertempat di Aula MAN 3 Rantau, Senin (01/04) diadakan Sosialisasi Ujian Nasional (UN) bagi orang tua / wali siswa Kelas XII MAN 3 Rantau Tahun Pelajaran 2012/2013.
Acara dimaksudkan selain untuk silaturrahmi, juga untuk memberikan pengertian kepada seluruh orang tua / wali siswa tentang UN 2013 yang sangat berbeda dengan UN sebelumnya. Kalau tahun yang lalu pelaksanaan UN paket soalnya ada 5 paket, tetapi untuk tahun ini ada 20 paket. Kalau tahun lalu naskah soal dan LJUN terpisah, untuk tahun ini antara naskah soal UN dan LJUN menyatu dan mulai menerapkan sistem "BARCODE". Kemudian kalau tahun tadi mulai masuk mengerjakan soal jam 08.00 wite, untuk tahun ini jam 07.30 wite, demikian Kepala MAN 3 Rantau Zailani Maseri dalam sambutan pada kegiatan ini.
Ketua Komite Madrasah H.Arpuani dalam sambutannya mengatakan, dengan berbedanya dan rumitnya UN tahun ini, maka kepada seluruh orang tua / wali siswa diharapkan agar senantiasa meningkatkan pengawasan belajar siswa di rumah, memberikan motivasi belajar serta senantiasa mendo'akan mereka supaya lulus 100 %. 
Hadir pada acara sosialisasi UN kali ini, seluruh orang tua / wali siswa yang berjumlah 71 orang, Kepala Tata Usaha dan undangan lainnya.
Kepala MAN 3 Rantau berharap semoga pelaksanaan UN yang akan digelar 15 - 18 April 2013 berjalan aman, tertib dan lancar serta pesertanya lulus 100 % lagi seperti tahun-tahun yang telah lewat. (zay)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar