SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Jumat, 23 Agustus 2013

Dua Atlet Tenis Meja MAN 3 Rantau Perkuat Tapin di Porprov Kalsel 2013

Margasari - Warta Mantiran (23/08/2013)
Dua Atlet Tenis Meja Putri dari MAN 3 Rantau masing-masing Niswi Hudiya dan Siti Patimah dipanggil oleh Pengcab PTMSI Kabupaten Tapin untuk memperkuat Kabupaten Tapin di Ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kalimantan Selatan awal Desember 2013 di Martapura, Kabupaten Banjar.
Terpilihnya kedua atlet putri ini berdasar prestasi mereka selama ini di beberapa Kejuaran Daerah (Kejurda) menunjukkan prestasi yang sangat menggembirakan.
Disamping itu juga prestasi lain Niswi Hudiya merupakan atlet Tenis Meja yang akan mengikuti Aksioma Nasional di Malang, Jawa Timur 25-29 September 2013 yang mewakili Kalimantan Selatan.
Ketika ditemui di GOR Datu Muning (23/08) pada sesi TC (Training Centre / Pemusatan Latihan), kedua atlet menyatakan siap all out membela Tapin di ajang bergengsi ini dan berusaha meraih prestasi terbaiknya.
Sementara Audi Rahman pelatih di cabang Tenis Meja ini ketika ditanya tentang kans juara di event ini menyatakan : "Anak-anak sangat berpeluang keluar sebagai juara di Porprov ini, terutama di sektor beregu. Namun yang perlu diwaspadai adalah team dari daerah lainnya, karena mereka sebagiannya menggunakan pemain luar daerah yang sudah pernah berprestasi di Kalsel maupun Nasional".
Kepala MAN 3 Rantau Zailani Maseri,S.Ag ketika ditemui di ruang kerja menyatakan gembira dengan masuknya dua atlet tenis meja putri MAN 3 Rantau di event Porprov ini. "Kepada masyarakat Tapin kami mohon do'anya semoga anak-anak mampu mengharumkan daerah dan membawa pulang medali", demikian ujar Zailani. (Humas Mantiran)

Artikel Terkait:

1 komentar: