SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Minggu, 16 Maret 2014

VISI DAN MISI PENENTU KEMAJUAN MADRASAH

Margasari, Warta Mantira
Bertempat di Aula MAN 3 Rantau, Sabtu (15/03) dilaksanakan Rapat Dinas Bulanan untuk bulan Maret 2014. Rapat bulanan seperti biasa dihadiri oleh seluruh dewan guru, tata usaha, karyawan-karyawati MAN 3 Rantau.
Diantara agenda rapat bulanan untuk bulan Maret ini membahas tentang Penyusunan Visi dan Misi MAN 3 Rantau 2014 – 2019.
Kepala MAN 3 Rantau Zailani Maseri,S.Ag mengatakan : “Visi dan Misi merupakan sesuatu yang sangat strategis dalam sebuah organisasi atau unit kerja”.
Visi dan Misi yang kita susun sangat menentukan maju atau mundurnya Madrasah kita ini. “Untuk itu dalam penyusunan visi dan misi ini kita harus memperhatikan berbagai pertimbangan”, demikian ujar Zailani.
Rapat bulan juga membentuk panitia Ulangan Tengah Semester II Tahun 2013/2014, panitia Ulangan Semester II Tahun 2013/2014, panitia PPDB Tahun 2014/2015 dan rencana pelaksanaan Workshop SKP 2014.
Dalam kesempatan itu juga Humas MAN 3 Rantau Hj.Hasunah,S.Pd.I memperkenalkan website baru MAN 3 Rantau yang baru saja dilaunchingkan beberapa waktu yang lalu (05/03). Website MAN 3 Rantau yang beralamat di URL www.man3rantau.sch.id merupakan olah kerjasama dan di bawah bimbingan Tim IT MAN 9 Jakarta.
Hj.Hasunah,S.Pd.I mengajak seluruh dewan guru dan tata usaha agar sama-sama membina dan mengembangkan website ini dengan membuat tulisan berupa artikel, bahan ajar, berita kegiatan dan karya tulis lainnya. “Kami mengharapkan kepada semua pegawai bisa menyumbang tulisan kepada website minimal dalam satu bulan satu tulisan. Bayangkan pegawai MAN 3 Rantau lebih dari 50 orang, berarti jumlah tulisan lebih dari 50 buah,” demikian harap Hj.Hasunah.

Rapat berjalan aman, tertib dan lancar serta banyak menghasilkan keputusan dan kesepakatan. (Humas Mantira)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar