SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Rabu, 19 Maret 2014

MAN 3 Rantau Pasang Spanduk UN 2014

Margasari, (Warta Mantira) – Dalam rangka untuk lebih mensosialisasikan Ujian Nasional (UN) Tahun 2014 kepada masyarakat, MAN 3 Rantau telah memasang spanduk UN 2014, Selasa (19/03) yang bertuliskan “Prestasimu, Masa Depanmu. Madrasah Lebih Baik. Sukseskan Ujian Nasional Tahun 2014”.
Pemasangan spanduk UN 2014 ini juga atas anjuran Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan Bapak Drs.H.Noor Fahmi, MM ketika Rapat K3MA Provinsi Kalimantan Selatan di MAN 1 Martapura awal Pebruari yang lalu.

Jumlah spanduk yang dipasang ada 2, yaitu di depan pintu gerbang masuk dekat parkir kendaraan siswa dan yang satunya lagi di depan Kantor Dewan Guru MAN 3 Rantau.

Kepala MAN 3 Rantau Zailani Maseri,S.Ag mengatakan : “Pemasangan spanduk ini selain untuk mensosialisasikan UN 2014 itu sendiri kepada masyarakat luas juga untuk memberikan motivasi kepada seluruh siswa kelas XII yang akan mengikuti ujian, agar lebih giat lagi belajarnya sehingga akhirnya mereka lulus semuanya”.

Semua unsur, baik dari komite madrasah,orang tua siswa,  dewan guru, Tata Usaha diharapkan ikut serta mensukseskan UN 2014. “Kesuksesan diharapkan baik dari segi proses pelaksanaan, lebih-lebih dari segi hasil UN nanti”, demikian ungkap Zailani.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik Juairiah,S.Pd yang juga sekretaris UN 2014 MAN 3 Rantau, mengatakan : “Sosialisasi UN selain dengan pemasangan spanduk, beberapa waktu yang lalu kami juga mengundang para orang tua siswa kelas XII. Dalam sosialisasi itu, kami meminta bantuan kepada seluruh para orang tua siswa agar senantiasa mengontrol kegiatan belajar siswa di rumah dan juga memberikan bantuan terhadap kesulitan yang dihadapi para siswa”.


Muttaqien, salah seorang siswa kelas XII mengharapkan dengan adanya dua kegiatan sosialiasi ini, mudah-mudahan hasil ujian kami bagus dan dapat dibanggakan. “Mohon do’a pian sabarataan ( anda semuanya, red) mudah-mudahan kami lulus 100% pada UN 2014 ini”, demikian harap Muttaqien. (Humas Mantira)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar