SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Kamis, 15 Mei 2014

MAN 3 Rantau Juara Umum Olimpiade Sains SMA/MA

Tapin, Mantira – MAN 3 Rantau   berhasil mendapat gelar sebagai juara umum Olimpiade Sains  Tingkat SMA/MA se Kabupaten Tapin Tahun 2014  yang diadakan di SMAN 1 Rantau ,  setelah meraih nilai point tertinggi yaitu 9, Rabu ( 14/05 ) .  Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri buat keluarga besar MAN 3 Rantau, yang walaupun letak sekolahnya berada cukup jauh dari kota kabupaten, namun tidak menyurutkan siswa siswinya untuk meraih prestasi.
Siswa siswa yang berhasil mengharumkan nama baik Mantira sebutan akrab buat MAN  3 Rantau ini, yaitu :  Aulia Raudatul Jannah  siswa Kelas XI IPA  yang berhasil mendapat juara 1 untuk mata pelajaran Fisika, Anti Fakhrina Sa’adah Kelas XC  juara 2 untuk mata pelajaranKimia, Yaumil Khairini Rezkiyah siswi Kelas XC  berhasil meraih  juara 2 untuk  bidang Kebumian, Muhammad Sabirin siswa Kelas XI IPA  dalam bidang Komputer meraih juara 3 dan Ridha Aulia Sari  siswi Kelas XI IPS untuk mata pelajaran Geografi.

Keberhasilan siswa siswi ini tidak terlepas dari peran seluruh dewan guru yang tidak mengenal lelah membimbing, memotivasi dan memberikan arahan kepada siswa siswi untuk meraih yang terbaik. “ Selamat berjuang  di Tingkat Provinsi tanggal 10 Juni 2014  yang akan datang dan mampu membawa harum nama madrasah dan Kabupaten Tapin,”  ujar Zailani Maseri, S. Ag  selaku Kepala Madrasah Mantira ini. (Rep.St.P/Ft. humas )

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar