SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Kamis, 05 Juni 2014

Kepala MAN 3 Rantau berikan Arahan siswa



Tapin. –  MAN 3 Rantau  Zailani, S.Ag selaku kepala sekolah yang didampingi beberapa orang guru memberikan arahan kepada siswa dan siswi yang akan bertanding pada Kompetisi OSN ( Olimpiade Sains Nasional ) dan KSM ( Kompetisi Sains Madrasah )
Dalam suasana santai itu, Kepala Madrasah sempat menanyakan tentang kesiapan para siswa dalam menghadapi event tersebut. Pelaksanaan OSN sendiri dijadwalkan tanggal 11 Juni 2014 bertempat di Asrama haji Banjarbaru, sementara KSM tingkat Kabupaten dilaksanakan tanggal 12 Juni 2014 bertempat di aula Kantor Kementerian agama Kabupaten Tapin.(Rabu/04-06-2014)
Siswa diminta untuk mencari bahan sebanyak banyaknya, baik dibuku, internet dan dimana saja agar nantinya mempunyai bekal yang cukup “, ujar Zailani, S.Ag kepada siswa siswinya. Adapun  Jumlah siswa yang dikirim sebanyak 9 orang mewakili MAN 3 Rantau di OSN dan KSM.
            Adapun siswa- siswi yang ikut OSN juga ikut serta di KSM terdiri dari  Aulia Raudatul Jannah bidang Fisika, Anti Fakrina Sa’dah  ( kimia), Ridha Aulia Sari (Geografi ). Sedangkan yang mewakili MAN 3 Rantau dyaitu OSN saja diantaranya  M. Sabirin ( TIK ), M. Faisal ( Biologi ), dan Yaumil Khairini Rezkiyah ( Kebumian)
Sedangkan yang  hanya mengikuti KSM  yaitu  Susi Lestari (Ekonomi ) dan Norhalimah ( Biologi ). Keberangkatan mereka nantinya  pada tanggal 10 Juni 2014 yang  didampingi oleh Juairiah, S.Pd selaku wakamad kurikulum MAN 3 Rantau. (Ref: St.P/Ft: Syam)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar