SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Sabtu, 21 Juni 2014

MAN 3 Rantau kembali juara umum KSM



      Tapin- MAN 3 Rantau.  Setelah sukses meraih gelar juara umum di Olimpiade Sains  Tingkat SMA/MA Kabupaten Tapin, Pasukan laskar Pelangi  MAN 3 Rantau kembali meraih  juara umum Kompetesi Sains Madrasah (KSM ) se Kabupaten Tapin dengan  perolehan 3 emas dan 3 perak yang dilaksanakan di MAN 1 Rantau kamis (12-06-2014)
Lima orang srikandi dari MAN 3 Rantau yang berhasil  menjadi yang terbaik itu antara lain Anti Fakhrina Sa;dah juara I pada mata pelajaran Kimia, Eka Putri Widyarti  juara I  Matematika, Aulia Raudatul Jannah  juara I dalam bidang Fisika. Ridha Aulia Sari juara 2  geografi, Susi Lestari juara 2 ekonomi dan Norhalimah juara 2 dalam bidang biologi.
Alhamdulillah berkat doa orang tua dan guru guru semua maka usaha kami tidak sia sia”, ujar Anti Fakhrina Sa’dah siswi hitam manis yang sekarang duduk di kelas XC. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri buat keluaga besar MAN 3 Rantau, meskipun jauh dari kota tetapi siswa siswinya dapat meraih yang terbaik
 Dari  enam orang siswa tersebut, 3 orang diantaranya yang mendapat juara I  akan diikutkan kembali dalam lomba di tingkat KSM Provensi yang akan digalar  tanggal 26 juni 2014 yang akan datang di Banjarmasin, para juara akan mewakili Kalsel ke Tingkat Nasional pada bulan September di Makasar. semoga MAN 3 Rantau mampu berlaga sampai ke Tingkat Nasional dengan doa restu semua pihak ( Ref: St.P/Ft.Hms).

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar