SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Senin, 18 Agustus 2014

MAN 3 Rantau Juarai Lomba Cerita Bahasa Banjar



Tapin, MAN 3 Rantau berhasil raih juara I dalam lomba cerita berbahasa banjar    tingkat SMA/Sederajat Se Kabupaten Tapin  yang  diadakan oleh Perpustakaan  Percontohan Daerah Tingkat Kab. Tapin di Rantau.( Rabu,01-08-2014)
Siswi  yang berhasil  meraih Juara I  ini, atas nama Yaumil Khairini Rezkiyah, yang dengan kepolosannya mengungkapkan bahwa dia sangat  senang atas prestasi yang diraihnya. Meskipun baru pertama kali mengikuti lomba ini namun siswi yang sekarang duduk di kelas XI IPA ini mampu membuktikan kalau dia bisa. Saat ditanya tentang  bagaimana kesiapannya mengikuti lomba tersebut. “ Ulun sebenarnya kada siap jua, kerena ulun hanya sekedar pengganti haja  tapi dengan  usaha yang keras alhamdullah bisa, tambahnya  dengan senyum manisnya saat ditanya.” Ujarnya.
  Keberhasilan semua ini  tidak terlepas dari bimbingan  Ibu Wahidah ,S.Ag  yang ikut membantu saat melakukan latihan serta ibu Norhasanah M. Pd. yang juga ikut membantu menterjemahkan cerita  yang awalnya berbahasa indonesia kemudian diterjemahkan kembali kedalam bahasa banjar . Kami hanya melakukan  persiapan 3 hari menjelang lomba .” kata guru yang sehari hari memangku mata pelajaran Qur’an Hadits  ini,  Dengan keberhasilan ini akan menjadi cambuk agar kedapannya lebih baik lagi. ( Ref/Ft : St.P )



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar