SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Selasa, 09 September 2014

MAN 3 Rantau adakan Workshop



Tapin,  MAN 3 Rantau,  kembali mengadakan Workshop  Implementasi Penilaian Kurikulum 2013 yang bertempat di gedung kebanggaan MAN 3 Rantau,  yang dibuka secara simbolis oleh wakil  kepala seksi pendidikan Madrasah Kab. Tapin  Bapak Rahmadi S. Pd.I  serta didampingi oleh ketua Pokjawas Kab. Tapin Drs. Muhammad dan Abd. Razak ,S.Ag selaku kepala MAN 3 Rantau. Selasa (09-09-14).
            Kegiatan ini bertujuan memberikan arahan dan bimbingan kepada para guru agar lebih memahami bagaimana bentuk kurikulum 2013 secara lebih mendalam lagi khususnya pada aspek penilaian siswa.
Dalam sambutannya kali ini  Abd. Razak, S.Ag selaku Kepala Madrasah mengatakan bahwa ,” Kerena sudah diberlakukannya kurikulum 2013 mau tidak mau kita harus ikut  dengan peraturan, sehingga banyak hal yang harus dipersiapkan salah satunya adalah tentang penilaian  dan kurikulum 2013 adalah sebuah kurikulum dalam upaya menyempurnakan kurikulum-kurikulum sebelumnya yang bertitik tolak pada aspek penilaian,  maka dari itu kami merasa perlu untuk mengadakan workshop tentang implementasi penilaian kurikulum 2013 dan kepada para peserta diharapkan agar bisa mengikuti workshop dengan serius agar nantinya dapat mengimplementasikan penilaian tersebut”,
            Adapun yang menjadi nara sumber dalam workshop ini adalah Bapak Fadholi, M.Pd  yang banyak memberikan arahan dan bimbingan mengenai kurikulum 2013 kepada para peserta yang diikuti oleh para guru MAN 3 Rantau yang berjumlah kurang lebih 40 orang, baik dari kelas jauh seperti Kaladan dan Sungai Salai. Dalam acara tersebut banyak hal yang disampaikan oleh  Pak Fadli sapaan akrap laki laki kelahiran Malang ini dalam materi yang berkaitan dengan Penilaian peserta didik.
Dengan acara  workshop tersebut diharapkan seluruh dewan guru dapat memahami dan mengimplementasikan tentang bentuk penilaian terhadap peserta didik/siswa.(Ref/Ft : St.P )
           
           
           

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar