SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Senin, 08 September 2014

Kepala MAN 3 Rantau Lantik OSIS Baru



Tapin – MAN 3 Ranta. Kembali  melantik pengurus OSIS MAN 3 Rantau  periode  Tahun 2014/ 2015  yang di laksanakan oleh  Abd. Razak, S.Ag selaku kepala MAN 3 Rantau yang  di dampingi oleh wakamad kesiswaan Mugniah, S.Pd.I yang bertempat di halaman sekolah MAN 3 Rantau. Senin ( 08/09/14 ).
     Sebelumnya  acara di dahului dengan pembubaran pengurus OSIS yang lama  yaitu Aulia Raudatul Jannah siswa kelas XII IPA selaku ketua OSIS periode Tahun 2013/2014  kepada  ketua OSIS yang baru Yamumil Khairini Rezkiyah siswa kelas XI IPA  periode Tahun 2014/2015 yang diiirngi dengan penandatanganan berita acara serah terima yang ditanda tangani oleh ketua OSIS  yang lama dan yang baru dilantik serta  saksi yang diwakili oleh kepala Madrasah  dan Wakamad kesiswaan
            Dalam pelantikan kali ini  Abd. Razak, S.Ag selaku kepala MAN 3 Rantau memberikan sambutannya,beliau mengucapkan banyak  terima kasih kepada pengurus OSIS yang lama atas pengabdian dan kerja keras mereka selama mengemban tanggung jawab selaku pengurus OSIS demi kemajuan madrasah tercinta .“ Terima kasih untuk kerja keras semuanya, dan Selamat atas terpilihnya pengurus OSIS yang baru”,  Kata Beliau.
            Selain itu juga  sebagai bentuk  ucapan terima kasih  diserahkan pula piagam penghargaan  kepada pengurus OSIS yang lama,  dan acara diakhiri dengan ucapan selamat oleh dewan guru lainnya. ( Rep/Ft : St.P )

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar