SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Selasa, 16 September 2014

Rumah Pintar Sejuta pelangi motivasi siswa



Tapin - MAN 3 Rantau. Rumah Pintar Sejuta Pelangi  yang berada dibawah naungan Dinas Kabupaten  Tapin mengadakan serangkaian  training yang diperuntukkan  kepada seluruh pelajar se-Kab Tapin, kali ini bertempat di MAN 3 Rantau disambut baik oleh seluruh civitas sekolah yang dimotivator oleh  Andi Haswida Anhas, Mc dari Rumah Pintar Sejuta Pelangi ,rabu ( 10-09-14)
Dengan tema “ Motivation Spririt Fantastc of UN / US saya bisa dapat Nilai 10 “ bertujuan untuk  memberikan semangat baru dan  nilai positif di bidang pendidikan serta memberikan sumbangsih untuk sekolah dan daerah, pada khususnya dibidang pendidikan yang diikuti oleh seluruh siswa –siswi MAN 3 Rantau yang duduk dikelas XII berlangsung dengan meriah dan lancar.
Kegiatan kali ini disambut baik oleh Abd. Razak,S.Ag selaku kepala Madrasah, beliau mengharapkan agar dengan kegiatan ini dapat membantu menumbuhkan semangat para siswa dalam belajar”,  ujar beliau.
            Saat ditanya mengenai kegiatan ini Mutmainah  siswa sekarang yang duduk di kelas XII IPA  ini mengatakan “ Kegiatan ini sangat bagus dan dapat memotivasi kami para siswa sehingga dapat menumbuhkan semangat kami dalam belajar maupun dalam hal ibadah kepada ALLAH SWT, dan mengingatkan kami kepada jasa jasa orang tua yang selalu mendukung serta membiayai sekolah kami, serta guru-guru kami yang selalu ikhlas memberikan ilmunya kepada kami “, katanya sambil diiringi dengan senyum khasnya  ( Ref/Ft : St.P )
           

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar