SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Senin, 09 Februari 2015

Semangat Try out di MAN 3 Rantau



Tapin – MAN 3 Rantau, kembali laksanakan agenda tahunan yakni try out yang di adakan  oleh Dinas Pendidikan  Tingkat Provinsi yang berlangsung  dari tanggal 10 -12 Pebruari 2015, yang bertempat di MAN 3 Rantau (selasa10/02/2015).
Try Out kali mengikutkan sebanyak 109 Peserta yang dibagi dalam  enam lokal, yang terdiri dari  20 orang siswa- siswi dari jurusan IPA, 69  orang jurusan IPS dan 20 Orang dari jurusan Keagamaan.  Di hari pertama try out berlangsung  tertib dan lancar , dengan bahasa Indonesia  sebagai mata pelajaran  pertama  yang diujikan untuk semua jurusan. Dilanjutkan pada jam yang kedua untuk jurusan IPA yakni biologi, sosiologi untuk IPS dan jurusan keagamaan mata pelajaran Fiqih.
Pada hari pertama try out terlihat sekali siswa –siswi MAN 3 Rantau  tampak  semangat dalam menjawab soal- soal yang diujikan, meskipun terlihat bermacam- macam  bentuk ekspresi  wajah polos mereka. “  Semoga kami bisa dan mendapatkan hasil yang memuaskan”  kata Sugianti Siswi hitam manis yang sekarang  duduk dikelas XII/ IPS, saat ditanya bagaimana kesiapannya menghadapi try out ini dengan senyum khasnya.
Dalam sambutannya Bapak Abd. Razak, S. Ag selaku kepala MAN 3 Rantau, saat memberikan arahan kepada siswa- siswinya sesaat sebelum kegiatan try out berlangsung, beliau menyampaikan kepada seluruh siswa supaya dalam menghadapi Try Out ini mempersiapkan diri melalui belajar dengan baik, mempergunakan waktu dengan sebaik-baiknya  dan yang terpenting agar dalam mengisi biodata perserta harus diisi dengan lengkap dan jangan sampai ada biodata yang ketinggalan ujar beliau” ( Ref/Ft : St. P)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar