SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Rabu, 16 Oktober 2013

MAN 3 Rantau Laksanakan Silaturrahmi di Hari Pertama Pasca Idul Adha 1434 H

Margasari, (Warta Mantira)
            Hari pertama pasca Idul Adha 1434 H (16/10) di MAN 3 Rantau Kabupaten Tapin tetap dilaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar dan kegiatan rutin lainnya yaitu Pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Qur’an.
            Ada yang lain dari hari biasanya, yaitu selain Kegiatan Belajar Mengajar dan Kegiatan Rutin lainnya, pada hari pertama ini dilaksanakan Acara Silaturrahmi Keluarga Besar MAN 3 Rantau. Acara Silaturrahmi dihadiri oleh seluruh Dewan Guru, Tata Usaha, Karyawan-karyawati serta siswa-siswi MAN 3 Rantau yang berjumlah 326 orang.
            Dalam sambutannya Kepala MAN 3 Rantau Zailani Maseri,S.Ag mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H kepada Warga Madrasah MAN 3 Rantau, mohon ma’af Lahir dan Bathin. “Dengan semangat kurban mari kita tingkatkan pengabdian dan perjuangan kita dalam meningkatkan mutu madrasah kita yang tercinta ini, semoga Allah senantiasa menilai aktivitas kita selama ini sebagai ibadah”, demikian ajak Kepala MAN 3 Rantau.

            Acara yang digelar di halaman MAN 3 Rantau ini berjalan aman, tertib dan lancar serta diakhiri dengan bersalam-salaman. (Humas Mantira)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar