SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Senin, 28 Oktober 2013

MAN 3 Rantau Peringati Hari Sumpah Pemuda

Margasari, Warta Mantiran - Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati oleh seluruh rakyat Indonesia di seluruh Tanah Air 28 Oktober seperti biasanya juga diperingati di MAN 3 Rantau Kabupaten Tapin, Senin (28/10)
Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-85 tahun ini mengambil tema : " Dengan Semangat Pemuda, Kita Wujudkan Pemuda yang Santun, Cerdas, Inspiratif dan Berprestasi".
Dalam sambutannya Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, yang dibacakan oleh Pembina Upacara Juairiah, S.Pd (Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik) mengharapkan kepada Pemuda Indonesia agar tetap mempertahankan dirinya sebagai pemuda yang cerdas di tengah berbagai pendangkalan rasa simpatik dan empatik, serta perlawanan sikap-sikap pragmatis. Pemuda Indonesia tetap berusaha sebagai pemuda yang inspiratif, dan dalam berbagai kondisi tersebut, berusaha dan bekerja keras untuk selalu berprestasi.
Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di halaman MAN 3 Rantau ini dihadiri oleh seluruh dewan guru, TU, karyawan / karyawati serta semua siswa-siswi mulai jam 07.30 - 08.15 wite berjalan aman, tertib dan labcar.
Selesai Acara Peringatan, dilanjutkan dengan penyerahan medali dan piagam kepada siswa-siswi berprestasi, diantaranya para juara KSM Provinsi Kalimantan Selatan 2013. (Humas Mantira)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar