SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Minggu, 27 Oktober 2013

MAN 3 Rantau Tuan Rumah Latihan Bersama Tim Tenis Meja Aksioma Prov. Kalsel

Margasari - Warta Mantira - Menjelang keberangkatan ke Aksioma Nasional di Malang, Jawa Timur Tim Tenis Meja Aksioma Madrasah Aliyah Provinsi Kalimantan Selatan kembali melaksanakan latihan bersama yaitu di MAN 3 Rantau Minggu (27/10). Latihan kali ini adalah latihan ke-4 atau latihan terakhir, karena sebelumnya sudah melaksanakan latihan  bersama sebanyak 3 kali yaitu di Tabalong, Batola dan Banjarmasin.
Pelatih sekaligus official Audi Rahman mengatakan :"Tujuan utama dari beberapa kali latihan ini adalah selain untuk mengakrabkan antar sesama pemain, juga untuk penyesuaian di partai ganda. Di partai ganda sangat diperlukan komunikasi dan pengertian, tidak ada komunikasi sulit untuk mengembangkan permainan", demikian ujar Audi.
Kali ini kita mentargetkan Kalsel masuk 3 besar, karena tahun 2011 di Jakarta Kalsel sudah masuk 4 besar. "Mohon doa masyarakat Kalsel, semoga tim Aksioma MA cabang Tenis Meja kembali menorehkan prestasinya di event Nasional", ujar Audi lagi.
Latihan kali ini kembali diikuti oleh seluruh anggota tim Aksioma MA cabang Tenis Meja yang berkekuatan 8 orang, yaitu : Husairi (MAN 3 Rantau), Hamdani (MAN 3 Rantau), Niswi Hudiya (MAN 3 Rantau), Siti Fatimah (MAN 3 Rantau), Abdul Rauf (MA Ibtida' Usallam, Batola), Hefni Affendi (MAN 1 Balangan), Helna Ariani (MAN Kelua), dan Dewi Martini (MAN 4 Marabahan)
(Humas Mantira)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar