SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Kamis, 27 Desember 2012

MAN 3 RANTAU SANDINGKAN EMAS TENIS MEJA PORSEMA PROV. KALSEL 2012


Margasari (Warta Mantiran,27/12/2012)
Atlet Tenis Meja dari Madrasah Aliyah Negeri 3 Rantau akhirnya kembali berjaya  meraih prestasi terbaiknya yaitu meraih gelar juara pertama tunggal putera dan tunggal puteri cabang Tenis Meja Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Aliyah (PORSEMA) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang digelar di MAN 2 Model Banjarmasin tanggal 26-27 Desember 2012.
Di tunggal putera Husairi mengandaskan tunggal putera dari Batola, Abdur Rauf dengan skor 3-0, sementara di tunggal puteri Niswi Hudiya mematahkan harapan tunggal puteri dari Tabalong dengan skor ketat 3-2.
Audi Rahman, pelatih atlet Tenis Meja MAN 3 Rantau mengatakan cukup puas dengan hasil ini, karena target terpenuhi untuk mengawinkan gelar juara di tahun ini. Pada pelaksanaan PORSEMA provinsi tahun 2010 yang lalu atlet tenis meja MAN 3 Rantau hanya menjuarai di tunggal putera dan mewakili Kalsel di tingkat Nasional, sementara untuk tunggal puteri hanya menempati juara harapan 1. Alhamdulillah untuk PORSEMA kali ini kita mampu meningkatkan prestasi, demikian ujar Audi.
Sementara Kepala MAN 3 Rantau Zailani Maseri,S.Ag mengucapkan terima kasih kepada semua fihak yang turut serta memberikan andil dalam kesuksesan ini. Beliau mengatakan, keberhasilan kali ini tentunya adalah merupakan buah jerih payah kita semua, baik pemain, pelatih,siswa-siswi  serta dewan guru lainnya yang sangat mendukung dan respon dengan pembinaan Tenis Meja di MAN 3 Rantau, sehingga akhirnya membuahkan hasil.
Dengan diraihnya juara di dua gelar ini, maka menambah pundi-pundi emas bagi team kontingen kabupaten Tapin di PORSEMA Provinsi kali ini. (zay)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar