SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Rabu, 13 Maret 2013

DUA ATLET TENIS MEJA MAN 3 RANTAU SIAP BELA KALSEL DI PORSENI MADRASAH NASIONAL



Margasari, (WARTA MANTIRAN)
            Dua atlet tenis meja MAN 3 Rantau siap membela Kalimantan Selatan pada Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Madrasah Tingkat Nasional yang akan digelar pada tanggal 1 – 7 Juli 2013 di Malang, Jawa Timur.
            Kedua atlet tersebut adalah di tunggal putra atas nama Husairi, dan di tunggal putri atas nama Niswi Hudiya. Sebagaimana diketahui kedua atlet tersebut adalah para juara hasil seleksi pada Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan bulan Desember 2012 yang lalu.
            Pernyataan kesiapan kedua atlet tersebut disampaikan Pelatih Kepala Persatuan Tenis Meja (PTM) MAN 3 Rantau, Audi Rahman yang ditemui Tim Bulletin Al-Khalis Kemenag Tapin pada saat sesi latihan
di TC (Training Centre) Gedung Olahraga Tenis Meja MAN 3 Rantau, Senin (11/03/2013).
            Anak-anak saat ini sedang mengikuti TC yaitu selama kurang-lebih 6 bulan, mulai Januari 2013 dan insya Allah nanti berakhir di bulan Juni 2013. Materi latihan cukup padat yaitu berupa latihan teknik dan fisik. Untuk latihan teknik di tunggal putra pelatihnya saya sendiri (Audi Rahman,red), di tunggal putri pelatihnya Febian Hijerin,S.Pd (mantan atlet SMA Ragunan) dan di latihan fisik digenjot oleh pelatih Arief Nurdian,S.Pd (alumni JPOK UNLAM).
            Kepala MAN 3 Rantau yang ditemui di ruang kerjanya berharap agar prestasi anak-anak untuk event nasional kali ini mudah-mudahan meningkat dengan meraih gelar juara di dua nomor ini. Sebagaimana diketahui bahwa Tenis Meja adalah Program Unggulan MAN 3 Rantau dan diproyeksikan mampu berprestasi di tingkat Nasional kembali. Kepada masyarakat Tapin dan Kalimantan Selatan, mohon do’anya. Mudah-mudahan mereka kedua atlet ini mampu menorehkan prestasi terbaik nya kembali di event yang sangat bergengsi ini. (zay)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar