SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Kamis, 21 Maret 2013

MAN 3 Rantau Segera Miliki Hotspot Area Internet

Margasari, (Warta Mantiran)
Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin Rantau, Rabu (20/03) diadakan penandatanganan kerjasama antara Kepala MAN 3 Rantau Zaillani Maseri,S.Ag dengan Account Manager PT.Telkom Banjarmasin Dewi Ana Parwati. 
Penandatanganan berupa kerjasama pengadaan pemasangan Hotspot Area Wifi Internet yang berjangkauan sangat luas dan bisa dimanfaatkan user yang banyak dalam waktu bersamaan.
Kepala MAN 3 Rantau Zailani Maseri,S.Ag menyambut dan sangat antusias dengan kerjasama ini. Dikatakan beliau , sudah masanya tiap sekolah / madrasah memiliki jaringan Internet sendiri. Selama ini banyak laporan kegiatan yang harus menggunakan jasa Internet melalui email. Kemudian juga guru-guru sudah ditatar menggunakan Internet untuk kepentingan dunia pendidikan yang sangat memerlukan hotspot tersebut.
Hal senada juga disampaikan oleh Kepala TU MAN 3 Rantau Pahmiriadi, jaringan Internet sudah saatnya dimiliki oleh MAN 3 Rantau. Selama ini kami menyampaikan laporan seperti : Data Emis, E-mpa,Sakpa,BMN dan lain-lain dilaporkan secara berkala dan online. Menurut beliau, dengan adanya Hotspot nanti pekerjaan kami akan terbantu, selama ini kami menggunakan modem yang daya downloadnya sangat kecil dan seringnya gangguan, sehingga menghambat kami menyampaikan sistem laporan, demikian ujar Pahmiriadi.
Account Manager PT.Telkom Banjarmasin Dewi Ana Parwati, menjanjikan insya Allah dalam waktu yang tidak begitu lama, team survey Telkom akan mendatangi lokasi MAN 3 Rantau dan sekaligus memasang perangkat Hotspot Wifi Internet tersebut.
Kepala MAN 3 Rantau berharap, semoga kerjasama ini cepat terealisasi, karena hal ini sudah merupakan kebutuhan yang sangat mendesak, demikian ujarnya. (zay)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar