SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Kamis, 21 Maret 2013

Kapolsek CLU Adakan Silaturrahmi Ke MAN 3 Rantau

Margasari, (Warta Mantiran)
Kepala Kepolisian Sektor Candi Laras Utara IPDA Purnoto,SH, Kamis (21/03) mengadakan silaturrahmi perdana ke MAN 3 Rantau di Margasari. Kedatangan beliau ke MAN 3 Rantau selain untuk bersilaturrahmi, juga untuk memperkenalkan diri sehubungan dengan tugas baru beliau di Wilayah Hukum Kecamatan Candi Laras Utara. Beliau ditugaskan di Kecamatan Candi Laras Utara menggantikan Kapolsek yang lama Bapak H.Sumardi yang mutasi ke Paringin, Kabupaten Balangan kurang lebih satu bulan yang lalu.
Kepala MAN 3 Rantau Zailani Maseri,S.Ag menyambut baik kunjungan silaturrahmi ini, karena ujar beliau silaturrahmi sangat dianjurkan dalam agama Islam. Antara MAN 3 Rantau dan Polsek Candi Laras Utara menurut beliau selama ini sudah terjalin hubungan yang sangat erat, untuk itu perlu diteruskan, ujar beliau.
Dalam pembicaraannya Kapolsek akan meneruskan program kerja yang ada, yaitu akan sering mengadakan Sosialiasi dan Penyuluhan; baik Penyalahgunaan Narkoba dan Obat Terlarang, UU Lalu Lintas, Kenakalan Remaja dan lain-lain.
Disamping itu juga menurut Kapolsek, kami siap mengawal MAN 3 Rantau dalam hal pengamanan Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang tak berapa lama lagi akan digelar yaitu tanggal 15 - 18 April 2013.
Kapolsek juga menyampaikan pesan, bahwa Polsek Candi Laras Utara siap melayani masyarakat selama 24 jam. Menurut beliau tolong laporkan ke kami kalau ada masalah tindak kriminal yang ada di masyarakat, terkhusus di MAN 3 Rantau, kalau ada yang menggangu keamanan dalam hal Proses Belajar Mengajar dan lain-lain, demikian harap Kapolsek. (zay)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar