SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MAN 3 RANTAU, MADRASAH ALIYAH NEGERI BERPRESTASI NASIONAL

Jumat, 25 Oktober 2013

Diknas Provinsi Kalimantan Selatan Bantu MAN 3 Rantau RKB

Margasari - Warta Mantira
Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Kementerian Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan kembali memberikan bantuan kepada MAN 3 Rantau di tahun 2013 ini berupa Ruang Kelas Belajar (RKB) sebanyak 1 ruang.
Konsultan Perencana dari CV.Sketsa Nirindo Aditama yang ditunjuk oleh fihak Panitia Pembangunan, ketika melakukan survey ke MAN 3 Rantau (24/10), berharap mudah-mudahan kita dapat menyelesaikan pelaksanaan pembangunan ini tepat waktu, yang walaupun kita  tahu bahwa  waktu kita sangat sempit. "Mudah-mudahan dengan kerjasama dan kerja keras dari semua unsur, pembangunan RKB ini bisa selesai tepat waktu", demikian ungkap Konsultan.
Senada dengan hal tersebut Haris dari CV.Harissa (Kontraktor Pelaksana) mengatakan : "Keterlambatan pelaksanaan pembangunan dikarenakan baru saja mendapat tugas dari Panitia. Namun tidak mengapa, mudah-mudahan kita diberikan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan ini, sehingga pembangunan RKB ini selesai tepat waktu", demikian ujar Haris.
Kepala MAN 3 Rantau Zailani Maseri,S.Ag merasa bangga dengan adanya bantuan RKB ini, karena selama ini MAN 3 Rantau masih kekurangan Ruang Belajar. Jumlah Ruang Belajar yang ada sekarang baru berjumlah 9 ruang dengan jumlah siswa 326 orang. "Kami masih kekurangan ruangan sekitar 5 ruang lagi, dan masih sangat berharap bantuan dari semua fihak", demikian harap Zailani.
Dalam kesempatan ini kami kembali mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan karena telah  memperhatikan kami dengan memberikan bantuan RKB, dan kami masih berharap bantuan sarana dan prasarana lainnya. "Sampai saat ini MAN 3 Rantau belum memiliki Lab, baik Lab MIPA, Lab Bahasa, Lab Komputer, Ruang Keterampilan dan lain-lain, padahal Akreditasi sudah di ambang pintu", demikian ujar Zailani. (Humas Mantira)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar